Rayakan Ultah, Wali Kota Dapat Bingkisan Doa Siswa SMKN 11 Kota Bekasi

administrator 02 Februari 2018 pendidikan
imgdetail2018020215370045.jpg

 

Bekasi Timur - Siswa SMKN 11 Kota Bekasi mendoakan agar Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi kembali terpilih menjadi Wali Kota pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Hal tersebut diungkapkan sejumlah siswa pada saat memberikan kejutan ucapan Ulang tahun ke 54 kepada orang nomor satu Kota Bekasi itu.


Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi hadir di SMKN 11 Kota Bekasi untuk membuka kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDKS). Sontak, usai sambutan Rahmat Effendi dikejutkan dengan pemberian kue ulang tahun oleh perwakilan siswa. Dan ratusan siswa turut bersama menyanyikan lagu ulang tahun kepada Wali Kota Bekasi.


"Harapan saya semoga bapak kembali jadi Wali Kota Bekasi. Karena selama memimpin sudah banyak perkembangan dan maju pesat. hususnya dibidang kesehatan dan pendidikan," kata Salah satu siswi SMKN 11 Kota Bekasi, Salsabilah kepada Rahmat Effendi sebelum meniupkan lilin ulang tahun dan langsung disambut tepuk tangan oleh ratusan siswa.


Pada kesempatan yang sama, Rahmat Effendi mengucapkan terimakasih yang tak terhinga kepada para siswa."Sebenarnya ulang tahun saya besok tanggal 3 Febuari. Tapi saya sangat terharu dengan kejutan ini. Dan ini sangat special. Semoga siswa SMKN 11 menjadi calon pemimpin masa depan," katanya di SMKN Kota Bekasi, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Jumat (2/2/2018).


Kepala Sekolah SMKN 11 Kota Bekasi, Elvi Desilia Fajarina mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Rahmat Effendi yang telah menyempatkan hadir untuk membuka kegiatan LDKS."Alhamdulillah, langsung dibuka oleh pak Wali Kota. Saya sangat mengucapkan terimakasih karena perhatian pak Wali Kota terhadap dunia pendidikan di Kota Bekasi," tuturnya.


Hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kota Bekasi, Machrul Falak Hermansyah, Perwakilan Dinas Pendidikan, Camat Bekasi Utara, Lurah, dan perwakilan komunitas. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg