Tampil Cantik Ala Srikandi For RE dengan Pelatihan Kecantikan

administrator 25 Februari 2018 politik
imgdetail2018022522070060.jpg

 

Bekasi Selatan - Sosok wanita biasanya identik dengan kesan cantik dan anggun. Dalam setiap kesempatan, wanita seringkali ditubtut ubtuk memperhatikan penampilannya agar tetap terlihat menarik di pandang mata.


Hal inilah yang menjadi alasan bagu komunitas Srikandi For RE (Rahmat Effendi) dengan menggelar pelatihan kecantikan di lantai I Hotel Aston Kota Bekasi, Minggu (25/2). Kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari sekitar  puluhan wanita berbagai usia yang mengikuti program ini.

 

Ketua Srikandi For RE, Sri Wahyuni Ronata, mengatakan pihaknya melakukan kegiatan tersebut sebagai salah satu program pemberdayaan kepada perempuan yang ada di Kota Bekasi. Sehingga, kata dia, perempuan di Kota Bekasi memiliki keterampilan untuk merias wajah sendiri atau pun wajah orang lain.

 

"Semoga ilmu dan keterampilan yang diperoleh dari pelatihan ini bisa bermanfaat bagi diri sendiri atau pun bagi lingkungan," kata perempuan berhijab yang lebih akrab disapa Bunda Nining itu, Minggu (25/2).

 

Nining menyebutkan, puluhan peserta kegiatan tersebut berasal hampir dari seluruh wilayah di Kota Bekasi. "Kami bersyukur karena mereka hadir dan secara antusias mengikuti pelatihan ini," ujarnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Dewan Pembina Srikandi For RE, Devi Simanjuntak menyatakan apresiasinya kegiatan tersebut. Ia berharap kegiatan pemberdayaan perempuan seperti ini dapat terus dilaksanakan.


Devi berharap para peserta bisa menyerap manfaat pelatihan ini untuk menumbuhkan citra positif kaum perempuan dalam berpenampilan, sekaligus mampu mengembangkan nilai ekonomis dengan membuka peluang usaha dalam bidang bisnis kecantikan.

 

"Pulang dari sini, semoga seluruh peserta bukan hanya mempercantik diri sendiri tapi juga membuat orang lain menjadi cantik," tambah Devi. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg