Lomba Mancing Hari Jadi Kota Bekasi, Jasmerah Bakal Tebar Satu Ton Lele

administrator 28 Februari 2018 politik
imgdetail2018022811180009.jpg

Ketua Jasmerah Dody Kucir Bersama Pengurus 


Medansatria - Setelah sukses menggelar kegiatan lomba mancing ikan lele di danau Bizpark, Kelurahan Kalibaru, beberapa waktu lalu, komunitas Jasmerah (Jaringan Suara Memilih Rahmat Effendi) bakal kembali mengajak masyarakat Kota Bekasi untuk ikut serta dalam lomba mancing lele yang rencananya dilaksanakan di kali depan Kantor Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medansatria, pada hari Minggu tanggal 11 Maret mendatang. 

Lomba mancing lele ini merupakan persembahan komunitas Jasmerah untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Bekasi ke-21. Tidak tanggung-tanggung, satu unit sepeda motor dan beragam peralatan elektronik disiapkan untuk pemancing yang berhasil meraih juara.

Ketua Jasmerah, Doddy Kuncir, menjelaskan kegiatan lomba mancing ini dilaksanakan sesuai keinginan masyarakat Kota Bekasi yang memiliki hobi memancing ikan lele. "Setelah menggelar lomba mancing di Kalibaru beberapa waktu lalu, banyak masyarakat yang meminta kami agar melaksanakan lomba mancing lagi. Nah setelah kami musyawarahkan dengan seluruh pengurus Jasmerah, akhirnya kami sepakat menggelar lomba mancing lele dalam rangka HUT Kota Bekasi tahun ini," ulasnya.

Pihak panitia, kata Doddy, siap menebar satu ton ikan lele di lokasi lomba. "Kami menyiapkan 2.000 tiket pendaftaran buat peserta yang ingin daftar lomba mancing ini, dan pendaftaran akan kami tutup tanggal 8 Maret mendatang," imbuh Doddy.

Doddy berharap even yang digelar Jasmerah dapat memuaskan masyarakat penghobi olahraga memancing. "Yang utama, even ini kami gelar sebagai ajang silaturahmi seluruh kalangan masyarakat untuk berbahagia bersama merayakan ulang tahun Kota Bekasi tahun ini," pungkasnya. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg