Maju Jadi Caleg DPR RI, Heri Budisusetyo Dapat Restu DPD Partai Golkar Kota Bekasi

administrator 07 Maret 2018 politik
imgdetail2018030715020049.jpg

 

Bekasi Selatan - Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi menyampaikan harapannya agar kader Golkar terbaik di Kota Bekasi bisa duduk di kursi DPR RI pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg) tahun 2019 mendatang. Sehingga, Kota Bekasi memiliki keterwakilan sendiri di parlemen pusat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ringgal di kota berjuluk 'Kota Patriot' ini.

 

Hal ini disampaikan Rahmat Effendi saat menghadiri Reses Masa Persidangan III Tahun Sidang 2017-2018 anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi Golkar, Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi, Hj Wenny Haryanto, Selasa (6/3), di Gedung Toton Baho, Bekasi Selatan. Untuk itu, DPD Partai Golkar Kota Bekasi akhirnya memberikan rekomendasi kepada Heri Budisusetyo yang saat ini menjabat sebagai Sekretatis Partai Golkar Kota Bekasi.

 

Menanggapi hal ini, Heri Budisusetyo menganggapnya sebagai kabar baik bagi seluruh kader dan simpatisan partai berlambang beringin di Kota Bekasi ini. "Ini merupakan hasil kerja keras Pak Rahmat Effendi yang sudah membesarkan Partai Golkar di Kota Bekasi, makanya saya berharap keinginan baik Beliau ini juga didukung seluruh kader Golkar Kota Bekasi," ujar Heri.

 

Heri membantah keinginan pimpinannya ini didasari rasa kecewa terhadap perhatian anggota DPR RI dari Partai Golkar asal Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi saat ini terhadap aspirasi masyarakat Kota Bekasi. "Saya menilai seperti ini, sampai saat ini belum ada putra daerah Kota Bekasi yang bisa duduk di kursi DPR RI sejak tahun 1999. Nah, mungkin Pak Rahmat Effendi menilai saat ini merupakan saat yang tepat untuk mendorong kader terbaik Golkar di Kota Bekasi untuk tampil beejuang di DPR RI," paparnya.

 

Heri optimistis harapan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi dapat terwujud, sehingga anggota DPR RI Fraksi Golkar dari Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi bertambah menjadi dua kursi. "Saat ini kan baru satu kursi, semoga tambah lagi satu kursi untuk tahun 2019. Saya optimis karena survey menunjukkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Partai Golkar di Kota Bekasi ini semakin meningkat," pungkasnya. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg