Pepen Datang, Senyum Kedua Mempelai Pengantin Pun Mengembang

administrator 10 Maret 2018 daerah
imgdetail2018031019490052.jpg

Pasangan pengantin Anzas A Damara dan Tri Wulandari munfkin 
 Rawalumbu - Pasangan pengantin Anzas A Damara dan Tri Wulandari munfkin tak pernah menduga sebelumnya jika resepsi pernikahan mereka bakal dihadiri tamu istimewa, yakni Rahmat Effendi. Wajar saja jika kehadiran Calon Wali Kota Bekasi yang akrab disapa Pepen ini pun langsung disambut senyum mengembang oleh kedua mempelai dan tuan rumah pemangku hajat.

Bahkan, lelaki yang baru saja rampung menunaikan tugasnya sebagai Wali Kota Bekasi pada 10 Maret 2018 ini terus menjadi pusat perhatian tamu undangan lainnya yang juga turut hadir dalam resepsi ini. Tak jarang, mereka mengajak Rahmat Effendi untuk berfoto bersama sebagai tanda kebanggan mereka terhadap tokoh Kota Bekasi ini.

Dalam sambutannya, Rahmat Effendi kembali mengulas tentang program Kartu Sehat Berbasis NIK yang menjadi jaminan kesehatan untuk masyarakat Kota Bekasi. "KS itu penting, tidak perlu rujukan, namun bila sakitnya ringan datang saja ke Puskesmas, toh sudah banyak Puskesmas di Kota Bekasi yang menjadi type D. Tapi kalau bisa, sehat terus," doa Rahmat Effendi kepada warganya.

Lebih lanjut, Rahmat Effendi menyampaikan beberapa pesannya untuk masyarakat Kota Bekasi. "Jangan lagi mempersoalkan masalah suku, karena kota bekasi diisi dari berbagai suku manapun dan dari mana pun, jaga keharmonisasian dan merajut kebersamaan antar umat," ujarnya.

"Kita harus sama-sama saling menghormati. Oleh karena itu kota ini bergeliat terus membangun. Insya Allah kesehatan semakin bagus, dan segala macam pelayanan juga semakin bagus. Sekali lagi terima kasih saya sudah diundang ke acara yang berbahagia ini," pungkasnya. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg