Sensasi Esek Dunia Maya, Dari Isi Pulsa Sampai Isi Slot Kamar Hotel

administrator 19 Maret 2018 teknologi
imgdetail2018031907360001.jpg

 

Bekasi Timur - Kalangan penjelajah dunia maya tentu sudah akrab dengan beragam bisnis esek-esek yang ditawarkan melalui sosial media, seperti facebook, twitter, atau instagram. Tinggal pilih, ingin fantasi seks melalui obrolan via video (video call) atau berkencan langsung dengan perempuan-perempuan seksi, semua ditawarkan di dunia maya ini.

Masyarakat bisa dengan mudah menikmati fantasi berbau seks bergabung dengan grup atau halaman di sosial media dan berkenalan dengan anggota grup atau halaman. Setelah memulai komunikasi via messenger, biasanya dilanjut dengan komunikasi yang sifatnya lebih personal, biasanya melalui aplikasi WhatsApp.

Sebut saja Rangga (36), yang mengaku memiliki pengalaman menjelajah bisnis esek yang bertebaran di dunia maya. Warga Perumahan Dukuh Zamrud, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, ini nampaknya sudah akrab dengan beberapa anggota dari sebuah grup di facebook yang berisi penawaran tansaksi seks melalui online.

"Awalnya sih saya iseng karena sering kesepian, lalu saya gabung dengan sebuah grup di facebook. Melalui grup ini, saya mencoba berkomunikasi dengan beberapa akun perempuan yang nampaknya bisa saya booking atau saya ajak kencan," ujar Rangga saat diajak berbincang di sebuah kawasan kuliner di Kota Bekasi.

Menurut Rangga, beragam penawaran sensasi seks ditawarkan para pemilik akun perempuan, dan tentunya dengan bentuk imbalan yang berbeda. "Biasnya kalau kencan melalui video call, kita paling memberikan pulsa sesuai tarif yang diminta teman kencan kita, rata-rata berkisar Rp 50.000 sampai Rp 100.000 untuk sekali kencan," katanya.

Sedangkan jika ingin berkencan langsung, imbuh Rangga, biasanya tarif yang diminta sekitar Rp 400.000 hingga Rp 500.000 untuk sekali kencan. "Biasanya perempuan yang akam kita ajak kencan meminta kita untuk mengisi slot atau membayar sewa kamar hotel tempat berkencan," jelasnya.

Dari pengalamannya menjelajahi fantasi seks di dunia maya ini, Rangga mengaku pernah tertipu oleh pemilik akun facebook yang menggunakan nama perempuan yang ternyata akun palsu. "Waktu itu saya kenalan dengan akun perempuan bernama Sinta (bukan nama sebenarnya-red), dan dia mau saya ajak kencan tapi syaratnya saya harus transfer sejumlah uang sebagai tanda jadi," katanya.

"Setelah saya transfer ke rekening yang dia kasih via messenger, lalu kami janjian ketemu di sebuah hotel yang dia tentukan. Namun lebih dari tiga jam saya nunggu dan dia gak juga datang, akhirnya saya coba hubungi dia lagi via messenger. Namun ternyata dia sudah memblokir akun fecabook saya sehingga saya gak biaa lagi menghubungi dia. Sejak saat itu saya kapok kalau harus disuruh transfer duluan sebagai tanda jadi. Mendingan ketemuan langsung, bayar, dan kencan," paparnya.

Meski pernah mengalami pengalaman pahit, Rangga mengaku tidak kapok berfantasi seks via online. "Maklum, namanya juga lelaki yang hidup jauh dari istri, pasti kesepian. Saya di Bekasi san istri saya di Lampung. Saya pulang ke Lampung paling sebulan sekali," ujarnya menutup perbincangan santai dengan bekasicenter.com, Minggu (18/3) malam. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg