Anggota DPRD Daryanto Sepakat Program Tri adhianto

administrator 31 Maret 2018 politik
imgdetail2018033115130013.jpg

 

Mustikajaya - Sebagai kota yang memiliki penyediaan sumber daya alam yang terbatas, Kota Bekasi membuka gerbang seluas-luasnya bagi kalangan investor untuk mengembangkan investasi di Bumi Patriot ini. Jaminan keamanan investasi pun menjadi satu garansi yang disiapkan pemerintah daerah untuk memancing minat investor.

Hal ini disampaikan Calon Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 1, Tri Adhianto, saat menghadiri undangan peresmian gedung pertemuan Graha Bintang di Jalan WR Supratman Nomor  63 Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Sabtu (31/3).

"Berdirinya gedung pertemuan ini merupakan wujud komitnen bagi pemerintah daerah dalam memberikan kemudahan perijinan untuk sebuah investasi yang pada akhirnya membawa dampak terhadap kesejahteraan bagi masyarakat Kota Bekasi. Kota Bekasi tidak memiliki sumber daya alam, yang kita miliki adalah aparatur dan masyarakat. Jika bisa bersinergi dan bekerjasama, kemudian melahirkan satu investasi yang besar, tentu ini akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya untuk masyarakat," papar Tri, didampingi pemilik gedung pertemuan Graha Bintang, Bram WT Simanjuntak.

Tri menyebutkan gedung pertemuan yang ada di Kota Bekasi masih minim, dan tidak seimbang dengan jumlah pebduduk. "Makanya kita menyambut baik berdirinya gedung pertemuan ini, yang tentunya dapat dimanfaatkan masyarakat yang akan menyelenggarakan satu kegiatan," ujarnya.

Anggota DPRD Daryanto sangat sangat setuju dengan program Tri Adiyanto dengan keamanan investasi dan lapangan kerja terbuka ini menujukan pedulinya beliau terhadap warga Kota Bekasi ujarnya ..

Tri menambahkan, kemudahan proses perijinan dan aksesibilitas berupa sarana jalan yang memadai merupakan bagian dari kewajiban pemerintah daerah untuk memudahkan jalur transportasi. "Dengan masuknya investasi, kita berharap banyak investasi yang akan masuk ke wilayah Kota Bekasi sehingga dapat membuka lapangan pekerkaan baru untuk masyarakat," ujarnya.

Imvestasi ini, kata Tri, juga akan berdampak terhadap perputaran roda ekonomi di Kota Bekasi. "Makanya sudah menjadi komitmen bagi penerintah untuk memberikan jaminan kepastian hukum bagi investor yang akan masuk dan menanamkan modal usahanya di Kota Bekasi," pungkasnya. (Adv - Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg