Anggota DPRD Daryanto Dukung Sosialisasi Bahaya Miras

administrator 10 April 2018 daerah
imgdetail2018041019250065.jpg

 

Bekasi Selatan - Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, Ruddy Gandakusumah, mengintruksikan kepada para camat dan lurah agar mensosialisasikan bahaya minuman keras (Miras) di wilayah tugasnya masing-masing. Hal ini disampaikan Ruddy dalam sambutannya saat memimpin apel pagi dengan segenap aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Bekasi di Plaza Kantor Wali Kota Bekasi, Selasa (10/ 04). 

Beberapa waktu lalu, Ruddy mengaku dihubungi oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, yang meminta dukungannya terkait keterlibatan aparatur pemerintah dalam rangka memberantas peredaran Miras yang sangat meresahkan masyarakat. Ia menyebutkan tujuh orang menjadi korban akibat pengaruh Miras oplosan, beberapa waktu lalu.

"Usai dihubungi Kapolrestro Bekasi Kota, saya langsung menghubungi Disperindag untuk segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian, terutama tentang peredaran Miras oplosan," papar Ruddy.

"Saya mengapresiasi Polres Metro Bekasi Kota. Begitu masalah terjadi, langsung mengambil tindakan, itu contoh yang baik dari seorang penegak hukum," kata ruddy.

Disamping itu, dirinya mengaku, akan berkoordinasi dengan pihak kecamatan, kelurahan, hingga pengurus RT dan RW untuk membantu pihak kepolisian dalam memerangi peredaran Miras. "Jangan ada lagi korban-korban akibat Miras oplosan," tegasnya. 

"Saya berharap kepada jajaran di kecamatan dan kelurahan agar dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait bahaya Miras. Tentunya saling bekerjasama dengan pihak kepolisian serta pengurus RT dan RW setempat," tandas Ruddy.

Anggota DPRD Daryato juga Apresiasi dengan Pj Walikota sosilisasikan bahaya minuman keras Karena ini sangat penting bagi generasi muda yang akan datang sudah banyak korban di daerah daerah yang mengakibatkan kematian ujarnya ..

(Adv- Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg