Jabatan Sekretaris Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Syahbana Lengser Atau Dilengserkan ?

administrator 27 April 2018 politik
imgdetail2018042707464005.jpg

 

Bekasi Selatan - Kalangan masyarakat pengendara dibuat heran dengan beberapa poster berukuran besar dari Partai Nasdem yang mengusung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 1, Rahmat Effendi-Tri Adhianto. Poster-poster ini terpajang di beberapa ruas jalan yang ada di Kota Bekasi, seperti Jalan Raya Ahmad Yani.

Mereka heran bukan karena Partai Nasdem merupakan salah satu partai pengusung pasangan calon (Paslon) nomor urut 1. Namun, masyarakat merasa heran dengan foto-foto figur yang terpajang di bawah  foto Rahmat Effendi-Tri Adhianto.

Dalam poster itu terpajang foto figur Asep Saputra yang tertulis sebagai Ketua DPC Partai Nasdem Kota Bekasi. Sedangkan di sampingnya terpajang foto figur Rahmatullah yang tertulis sebagai Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Bekasi.

Padahal, menurut sepengetahuan masyarakat Kota Bekasi, figur Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Bekasi dijabat oleh Aji Ali Sahbana bahkan hasil pantauan media SK yang resmi dari DPP Partai Nasdem adalah Aji Ali Syahbana bukan Ramatulloh berarti ada dugaan perlawanan terhadap Partai Nasonal Demokrat Pusat .

Hal ini menimbulkan pertanyaan masyarakat terkait kemungkinan adanya peegantian struktur kepengurusan dalam tubuh DPD Partai Nasdem Kota Bekasi.


Menurut informasi yang didapat, Agus Suparman yang ikut fotonya terpampang di posisi paling atas, juga bukan lagi kader NasDem. Disebut-sebut, pengusaha billboard ini tahun lalu sudah pernah melayangkan surat pengunduran diri dari Partai NasDem. Dengan demikian, Agus bukan lagi Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Jabar seperti yang tercantum dalam sejumlah spanduk tersebut.

 

Sayangnya, saat berusaha dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat, Aan Mustofa, tidak berhasil dihubungi. Sedangkan Sekretaris DPW Partai Nasdem Jawa Barat, M Rahmat, juga terkesan enggan memberikan penjelasan.

"Oh masalah itu. Silahkan tanyakan langsung ke Pak Asep yang bersangkutan. Kami kan dari Jawa Barat," ujar singkat M Rahmat melalui telepon, Kamis (26/4). (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg