Pepen: Jika yang Lain Baru Berencana, Pepen-Tri Sudah Bekerja

administrator 05 Mei 2018 politik
imgdetail2018050519020059.jpg

 

Bekasi Timur - Tak peduli dengan suasana siang hari yang panas menyengat, ribuan massa datang membanjiri lokasi kampanye akbar pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 1, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto yang dilaksanakan Sabtu (5/3) di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur. Kehadiran massa dari kalangan partai koalisi pengusung, relawan pendukung, dan simpatisan Pepen-Tri ini akhirnya terpuaskan oleh orasi politik yang disampaikan Rahmat Effendi secara menggebu-gebu.

Mellaui orasi politiknya, Rahmat Effendi yang merupakan Petahana dalam Pilkada Kota Bekasi ini dengan semangat memaparkan beberapa program yang sudah dilaksanakannya saat masih menjabat sebagai Wali Kota Bekasi periode 2013-2018. "Jika yang orang lain baru pengen, baru punya cita-cita, tapi Bang Pepen sudah melaksanakan itu, dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Bekasi," ujar lelaki yang lebih populer disapa Pepen ini.

Terkait program penanggulangan masalah banjir, Pepen mengklaim telah melakukan beberapa upaya mengatasi banjir, misalnya dengan membangun beberapa tandon air. "Jika orang lain baru punya konsep bagaimana mengatasi banjir di Kota Bekasi, Mas Tri Adhianto sudah mengatasinya, ada tandon di Pengasinan, ada pembangunan tanggul di Perumnas III, ada tandon di Perumahan Galaxy, ada tandon di Pondok Gede Permai, bahkan juga ada tandon di Perumahan IKIP. Alhamdulillah sekarang sudah bebas banjir," paparnya.

"Kalo yang baru pengen, baru berencana akan membuat PONED, Puskesmas rawat inap, maka Bang Pepen sudah membangun 10 Puskesmas rawat inap dan 42 Puskesmas di tingkat kelurahan," ulas Pepen.

Pepen lantas menyebutkan peluncuran program Kartu Sehat Berbasis NIK (Nomor Induk Kependudukan) yang sudah dirasakan manfaatnya ileh masyarakat Kota Bekasi terkait pelayanan kesehatan. "Kartu Sehat adalah bentuk jawaban, Kartu Sehat adalah bentuk tanggungjawab, Kartu Sehat adalah bentuk konsistensi yang sesuai Pembukaan UUD 1945 bahwa Negara wajib mensejahterakan rakyatnya," ujar Pepen.

Pepen lalu mengklaim pasangan Pepen-Tri sebagai pasangan pemimpin yang paling cocok di Kota Bekasi. "Jika masyarakat ingin sejahtera, insya Allah saya bersama Mas Tri Adhianto dan koalisi partai pengusung akan terus bekerja dengan komitmen dan konsistensi mewujudkan Kota Bekasi yang lebih baik," pungkasnya. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg