Heri Suko Sebut Semangat Membangun Masyarakat Kota Bekasi Tentukan Kemenangan Pepen-Tri

administrator 05 Mei 2018 politik
imgdetail2018050519540063.jpg

 

Bekasi Timur - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 1, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto, menggelar kampanye akbar di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Sabtu (5/3). Kegiatan ini berlangsung secara kolosal dengan dihadiri ribuan massa dari kalangan partai koalisi pengusung dan tim relawan pendukung Pepen-Tri.

Massa yang membanjiri lokasi kampanye nampak seperti tersulut semangatnya saat mendengarkan orasi yang disampaikan calon pemimpin idola mereka. Tak jarang teriakan "lanjutkan" menggema memenuhi lokasi kegiatan.

Baca Juga : 

http://www.bekasicenter.com/read1462-pepen-jika-yang-lain-baru-berencana-pepen-tri-sudah-bekerja.html

Meski dipadati ribuan massa, kampanye terbuka ini berlangsung tertib dan kondusif dengan pengamanan ratusan dari petugas kepolisian Polrestro Bekasi Kota dan Kodim 0507/BKS. Hingga kegiatan berakhir, suasana tetap aman, tanpa ada kericuhan yang mewarnai.

Saat dimintai tanggapannya terkait pelaksanaan kampanye ini, Sekretaris Tim Koalisi Pemenangan Pepen-Tri, Heri Suko Martono, menyampaikan penghargaannya terhadap semangat yang ditunjukkan masyarakat Kota Bekasi dalam mendukung kemenangan Pepen-Tri pada Pilkada Kota Bekasi nanti. "Ini artinya wisata demokrasi yang kita gelar ini mendapat sambutan antusias dari ribuan masyarakat Kota Bekasi," ujarnya.

Heri berharap suasana kondusif tetap terjaga di kalangan masyarakat. "Masyarakat tetap selalu bahu-membahu menjaga suasana aman dan tertib, demi kondusifitas Kota Bekasi," tegas politisi asal partai berlambang beringin yang menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi ini.

Heri menyebutkan kehadiran ribuan massa dalam kampanye akbar ini menjadi bukti bahwa masyarakat masih mencintai sosok Rahmat Effendi sebagai pemimpin idola masyarakat Kota Bekasi. "Hari ini merupakan bukti semangat dan dukungan masyarakat untuk memenangkan Paslon nomor 1 dalam Pilkada Kota Bekasi," katanya. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg