Final Liga Champion Real Madrid Vs Liverpool Malam Ini

administrator 26 Mei 2018 olahraga
imgdetail2018052622110040.jpg

 

 Laga final Liga Champions berlangsung malam ini (27/5/2018) dini hari WIB di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina.

Tim asuhan Zinedine Zidane juga bertekad menganggap pertandingan ini seperti final Liga Champions pertama mereka.kapten Real Madrid Sergio Ramos, bersyukur timnya ke final dengan kekuatan penuh

Sergio Ramos, mengungkapkan timnya saat ini memiliki hasrat tinggi untuk mendapatkan gelar Liga Champions. Dia pun menolak anggapan Liverpool memiliki hasrat lebih tinggi dari Real Madrid untuk menjadi juara pada musim ini.

“Kami sangat ingin mempertahankan gelar Liga Champions karena mendapat kesempatan yang unik untuk menjadi legenda dalam ajang ini,” kata Ramos

Liverpool jelas bukan lawan mudah bagi Real Madrid. Tim asuhan Juergen Klopp adalah yang tersubur pada Liga Champions musim ini dengan catatan 46 gol.
Mohamad Salah pria asal Mesir berusia 25 tahun ini berada, dia selalu dielu-elukan. Bahkan di Ukraina, negara yang relatif tak familiar untuk pria berambut keriting itu.Rupanya, ihwal kehebatan Salah mengolah si kulit bundar memang sudah menjalar ke mana-mana. Di Liverpool, dia memang sudah menjadi raja. “Raja Mesir” atau “King of Egypt”, begitu suporter Liverpool menjuluki Salah, merujuk asal negaranya.

“Untuk meraih gelarnya, saya harus melakukan hal berbeda,Kerja keras adalah kuncinya yang paling penting adalah mempertahankan level itu .

Tapi, tampil di final merupakan mimpi yang menjadi kenyataan buat saya,” ujar pemain Liverpool asal Mesir tersebut.

“Sekarang saya tampil di partai final Liga Champions, yang saya pikirkan hanya itu. Tapi, saya yakin bisa melakukannya (mencetak gol ke gawang Real Madrid),” katanya menambahkan.

Untuk memenangkan Liga Champions, Salah menyebut dirinya harus tampil berbeda. Dia memprediksi penggawa Real Madrid telah mengetahui cara bermainnya. Red

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg