Ekowati Raih Peringkat V Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Jabar

administrator 02 Juni 2018 pendidikan
imgdetail2018060216390018.jpg

Ekowati Kepala Sekola Negeri 2 Saat Raih Peringkat V Jawa Barat

Bekasi Selatan - Prestasi demi prestasi terus diraih oleh SMA Negeri 2 Kota Bekasi. Kali ini, Kepala SMA Negeri 2 Kota Bekasi, Dr. Ekowati berhasil meraih Peringkat V Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat pada tanggal 23-26 Mei 2018 dan diikuti seluruh kepala sekolah se-Jawa Barat.

Dengan kepemimpinannya yang kompeten, dan profesional, Ekowati dinilai mampu  memacu kualitas pendidikan  yang terbaik di SMAN 2 Kota Bekasi, baik pendidikan pembelajaran maupun pendidikan ekstrakurikuler dan keterampilan lainnya. Selain menjabat sebagai Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Bekasi, ia juga menjabat sebagai Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMA Kota Bekasi.

Ekowati mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraihnya. “Saya berharap, ini juga akan menjadi motivasi bagi rekan guru-guru yang lainnya," tuturnya saat ditemui di SMAN 2, Kamis (31/5).

Ekowati menyatakan prestasi dan penghargaan yang diraih SMAN 2 Kota Bekasi ini bukan karena hasil kerja sendiri. Prestasi ini merupakan hasil dukungan banyak pihak yang memiliki visi yang sama demi memajukan kualitas pendidikan di Kota Bekasi.

"Tetapi juga karena dukungan dari guru-guru yang ada di SMAN 2, masyarakat dan juga Pemerintah Kota Bekasi serta dukungan juga dari kepala cabang dinas pendidikan wilayah III Propinsi Jawa Barat yang membantu saya dalam memajukan SMAN 2 Kota Bekasi. Bahkan saya banyak belajar dalam memajukan SMAN 2 Kota Bekasi sampai saat ini,” ungkapnya. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg