Cikiwul Sabet Predikat Kelurahan Terbaik Tingkat Kota Bekasi 2018

administrator 04 Juni 2018 ekonomi
imgdetail2018060421460032.jpg

Kelurahan Cikiwul yang mewakili Kecamatan Bantargebang berhasil menyabet prestasi sebagai Kelurahan Terbaik Tingkat Kota Bekasi 2018

Bekasi Selatan - Melalui apel pagi yang dilaksanakan Senin (4/6) pagi, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi mengumumkan hasil penilaian Lomba Kinerja Aparatur Kelurahan atau Lomba Kelurahan Tingkat Kota Bekasi tahun 2018. Untuk hasil penilaian tahun ini, Kelurahan Cikiwul yang mewakili Kecamatan Bantargebang berhasil menyabet prestasi sebagai Kelurahan Terbaik Tingkat Kota Bekasi 2018.

Atas prestasi yang membanggakan ini, Kelurahan Cikiwul berhak merebut piala bergilir dan piagam penghargaan yang diberikan Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah. Selain itu, kelurahan ini juga berhak mewakili Kota Bekasi untuk mengikuti ajang Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat. 

Menanggapi prestasi ini, Lurah Cikiwul Warsim Suryana saat mendampingi Camat Bantargebang Asep Gubawan menyebutkan prestasi ini bukan hanya milik aparatur Kelurahan Cikiwul. "Prestasi ini milik seluruh kalangan masyarakat Kelurahan Cikiwul yang sudah bersama-sama memberikan dukungan dan motivasi kepada kami dalamemberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," tegasnya.

Dengan mengusung slogan Istimewa (Istiqomah dan sepenuh hati dalam melayani warga), Kelurahan Ciwikul memiliki tekad untuk bekerja sepenuh hati secara ikhlas memberikan pelayanan yang maksimal demi kepuasan masyarakat. "Bersama dukungan masyarakat, kami siap menghadapi ajang penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Jabar demi mengharumkan nama Kota Patriot yang kita cintai bersama ini," pungkasnya. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg