PPS Jatibening lantik dan Laksanakan BIMTEK  KPPS Se Kelurahan Jatibening

administrator 05 Juni 2018 keunikan
imgdetail2018060510320006.jpg

 

Jatibening – Senin, (05/06/2018)  : Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Jatibening Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi  melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)  pada pukul 21.00 WIB  bertempat di Halaman  Kantor Kelurahan Jatibening  . Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini diikuti oleh seluruh calon ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan di LANTIK Langsung Oleh Ketua PPS Kelurahan Jatibening M. Taufiq. 


Kegiatan ini di hadiri 180 Orang yang terdiri dari Ketua dan Anggota  dari 59 KPPS , Pengururs RT / Pengurus RW Se Kelurahan Jatibening.


Selain Pelantikan kegiatan ini juga di isi Bimtek (Bimbingan Teknis) yang langsung di paparkan oleh   Fauzi  selaku Ketua PPK Kecamatan Pondokgede, dan di hadiri oleh Aksat Satria Putra  selaku PANWASCAM,  Budi selaku  Agend Demokrasi , dan beberapa tokoh masyarakat termasuk Sekretaris Kecamatan, Ketua Karang Taruna Kelurahan Jatibening, Bimaspol Jatibening Ketua BKM Kelurahan Jatibening dan Pengurus LPM Kelurahan Jatibening  Susunan acara pada pelantikan dan pengambilan sumpah KPPS antara lain  pembukaan,  menyanyikan lagu indonesia raya, pembacaan doa,  dan dilanjutkan BIMTEK .

Dalam sambutannya Azhari,ST selaku Sekretaris Kecamatan Pondok Gede, harapan diawal acara. “Semoga pelaksanaan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur  Jawa Barat  dan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi berjalan dengan lancer 2018”. Dengan dukungan semua pihak terkait, Kita berdoa semoga Hajatan Negara ini yang di mulai dengan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan satu apapun..

M. Taufiq  Ketua PPS Kelurahan Jatibening  berharap  kepada anggota KPPS , Pengurus Lingkungan RT/RW  , Karang Taruna dan seluruh Agend Demokrasi  agar terus memberikan informasi atau mensosialisasikan kepada masyarakat yang sudah terdaftar di DPT pada saat pelaksanaan pemilihan nanti agar dapat mamberikan hak pilihnya, sehingga pada saat pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan maksimal dan persentase jumlah pemilih kita terbesar , Ujarnya.

Pada kesempatan itu juga  Ketua PPK Kecamatan Pondokgede Fauzi  Yang di Dampingi Pengurus  Karang Taruna Kelurahan Jatibening Sdr. Abdul Kohar   dalam Wawancara kepada Kami  “bahwa harapan  kami agar KPPS dan jajarannya untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing dan hindari segala hal yang melanggar terhadap aturan yang telah ditentukan.

Sekaligus menghimbau selama proses Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat serta Walikota dan Wakil Walikota Bekasi berlangsung dengan Kondusif , agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan agar suasana pilkada tetap tenang, aman dan kondusif. (RD)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg