Pacu Semangat Jelang Porda, KONI Kota Bekasi Berikan Tunjangan Prestasi

administrator 07 Juni 2018 olahraga
imgdetail2018060711220018.jpg

Pemberian santunan untuk anak yatim,  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Teddy Hafni, Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyat Irwan

Bekasi Selatan - Demi memacu semangat meraih prestasi pada ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII nanti, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi memberikan tunjangan prestasi untuk pengurus cabang olahraga (Cabor). Pemberian tunjangan ini menjadi rangkaian kegiatan berbuka puasa bersama (Bukber) yang digelar KONI Kota Bekasi, Rabu (6/6) sore.

Acara Bukber ini juga diselingi pemberian santunan untuk anak yatim. Nampak hadir dalam kegiatan ini, yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Teddy Hafni, Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan, segenap tokoh olehraga dan pengurus Cabor yang akan tampil dalam Porda XIII nanti.

Saat menyampaikan sambutannya, Abdul Rosyad Irwan menegaskan pemberian tunjangan prestasi ini untuk memotivasi para pengurus Cabor dalam rangka pembinaan kepada para atlet yang akan berjuang dalam ajang Porda yang akan dilaksanakan di Bogor. "Kita sudah siap menghadapi Porda tahun ini di Bogor, saat ini sedang proses pematangan para atlet," tegas dia.

Menurut Rosyad, momentum bulan suci Ramadhan ini memberikan hikmah untuk selalu kompak antara pengurus Cabor dengan para atlet. "Semoga kekompakan ini memberikan hasil positif dalam meraih prrstasi dalam bodang olahraga, terutama pada ajang Porda nanti," tegasnya.

Sementara itu, Teddy Hafni mengharapkan para atlet bisa memanfaatkan momen Porda tahun ini untuk menorehkan prestasi yang membanggakan Kota Bekasi. "Saya berharap bisa meraih posisi tiga besar dalam Porda ini," ungkapnya.

Selain itu, Teddy berharap dengan sisa waktu yang ada, para atlet lebih giat dan semangat berlatih, serta menjaga stamina menghadapi ajang bergengsi di Bogor nanti. "Saya yakin kita semua sudah siap dan tetap kompak menghadapi Porda nanti, tentunya dengan tekad mengukir prestasi yang mengharumkan nama Kota Bekasi," pungkasnya. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg