Berbagi Kebahagiaan, PT Multihanna Kreasindo Undang Masyarakat Berbuka Puasa Bersama

administrator 09 Juni 2018 daerah
imgdetail2018060905210000.jpg

 

Bantargebang - Menjelang berakhirnya bulan Ramadhan tahun, manajemen PT Multihanna Kreasindo mengundang kalangan masyarakat setempat untuk berbuka puasa bersama (Bukber), Jumat (8/6). Kegiatan ini dirangkai dengan pemberian bingkisan dan 'uang ketupat' untuk masyarakat dan anak yatim yang hadir.

Agenda Bukber ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan perusahaan pengolah limbah B3 dan non B3 yang berlokasi di Jalan Pangkalan II, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Seperti biasanya, momentum berbagi kebahagiaan ini dilaksanakan menjelang saat libur atau cuti bersama karyawan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri atau Hari Raya Lebaran.

Nampak hadir dalam kegiatan ini, yakni Kapolsek kegiatan ini, pihak manajemen PT Multihanna Kreasindo memberikan bingkisan Lebaran dan uang ketupat untuk 100 warga sekitar dan 27 anak yatim. Acara juga diisi dengan ceramah agama menjelang berbuka puasa tiba.

Direktur Utama PT Multihanna Kreasindo H Shahabuddin menejelaskan momentum bulan Ramadhan ini merupakan saat yang tepat untuk saling berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh keberkahan ini. "Alhamdulillah kami masih bisa diberikan kesempatan melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama dan saling berbagi kebahagiaan berasama masyarakat sekitar di tahun ini," ujarnya.

Menurut Shahabuddin, dukungan dari masyarakat sangat menentukan perkembangan usaha yang dijalankan PT Multihanna Kreasindo. "Karenanya, kami termotivasi untuk tetap memberikan kontribusi positif untuk lingkungan dan masyarakat," katanya didampingi Suratmanto selaku Manager HRD PT Multihanna Kreasindo.

Lebih lanjut Shahabuddin menyatakan momentum Bukber ini diharapkan dapat mempererat rasa kebersamaan antara jajaran manajemen dengan seluruh karyawan. "Karena disini saya ingin kita semua seperti satu keluarga besar, sama-sama memiliki semangat dan tanggungjawab untuk membesarkan perusahaan demi meningkatkan kesejahteraan seluruh karyawan," pungkasnya. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg