Heri Suko Martono Dukung Sikap Kaum Millenial Kota Bekasi Anti Golput

administrator 10 Juni 2018 politik
imgdetail2018061016430012.jpg

Deklarasi Kaum Millenial Anti Golput yang dilaksanakan Relawan Muda Heri (RAMAH) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bekasi

Bekasi - Jelang Ajang Politik Serentak Juni 1018 dan Pemilihan Anggota Legislatif 2019, edukasi politik mulai menyasar kaum muda atau kalangan millenial. Salah satu upaya adalah dengan mengajak kalangan millenial agar tidak Golput (golongan putih).

Hal ini mengemuka dalam kegiatan Deklarasi Kaum Millenial Anti Golput yang dilaksanakan Relawan Muda Heri (RAMAH) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bekasi yang dilaksanakan di Gelanggang Basket GOR Kota Bekasi, Sabtu (9/6). Nampak hadir berbagai pengurus komunitas dari kalangan millenial di Kota Bekasi yang ikut menyemarakkan deklarasi ini.

Sebut saja Pleci Mania yang dikomandoi Yudha Harahap, Persatuan Solidaritas Entertainment yang diketuai Nendi, Komunikasi Batik Bekasi yang dipimpin Achmad Maulana, Keluarga Kawasaki KKN yang dipimpin Hasan, Paseban Bekasi Raya yang dikomandoi Sodikin, dan Relawan Pemuda Pengasinan Bersatu yang diketuai Adi. Selain itu juga terlihat hadir dari Silaturahmi Bekasi yang dipimpin Susanto, RnB Bojongmenteng yang dikomandoi Muklis Sardi, Pecinta OWL pimpinan Ade Arip, Komunitas HIPAKAT, dan RnB Ninja.

Banyaknya dukungan dalam deklarasi ini mendapat respon positif dari Ketua RAMAH yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Heri Suko Martono. Mwnurut dia, suksesnya Deklarasi Kaum Millenial Anti Golput ini meeupakan langkah aqal yang positif bagi upaya memberikan edukasi politik kepada kalangan pemuda yang kreatif di Kota Bekasi.

"Saya sangat mengapreaiasi semangat kaum millenial yang hadir menyemarakkan deklarasi anti Golput ini. Bagaimana pun, peran kaum muda dalam ikut berpartisipasi di ajang politik sangat menentukan nasib bangsa di masa mendatang," papar Heri.

Seridaknya, kata Heri, kaum millenial biaa ikut berpartisipasi dengan menyalurkan hak suaranya dalam Pilkada serempak dan Pilleg tahun 2019 mendatang. "Kaum millenial yang cerdas pasti memiliki tanggung jawab untuk ikut peduli dengan pembangunan di Kota Bekasi ini," imbuh dia.

Tak lupa, Heri menyampaikan pesan kepada seluruh kaum millenial si Kota Bekasi agar memilih sesuai dengan harapan hati. "Tenrunya pemimpin yang sudah teruji, pemimpin yang sudah memberikan bukti bukan sekedar janji, yakni pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 1, yakni Rahmat Effendi dan Tri Adhianto," pungkasnya mengakhiri perbincangan. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg