Sinergitas Tiga Pilar Bekasi Selatan Sukses Amankan Pilkada Serentak

administrator 07 Juli 2018 ekonomi
imgdetail2018070719440029.jpg

Jajaran Polsek Bekasi Selatan mengundang seluruh unsur Tiga Pilar Kecamatan Bekasi Selatan dalam kegiatan halal bihalal pasca-perayaan Hari Raya Idul Fitri 

Bekasi Selatan - Jajaran Polsek Bekasi Selatan mengundang seluruh unsur Tiga Pilar Kecamatan Bekasi Selatan dalam kegiatan halal bihalal pasca-perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Suasana kebersamaan nampak terlihat dalam ajang silaturahmi yang dihelat Jumat (6/7) ini.

Terlihat hadir Camat Bekasi Selatan Tajudin, Komandan Koramil 01/Kranji Mayor Inf Rahmat Triono dan tentunya tuan rumah kegiatan, yakni Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Hersiantony. Bahkan terlihat hadir salah seorang perwira tinggi dari Mabes TNI AD yakni Brigjen Agus Heru P yang memberikan apresiasinya terhadap kekompakan yang terjalin oleh tiga instansi berbeda ini.

Saat menyampaikan sambutannya, Kompol Hersiantony, mengungkapkan perasaannya yang lega, dengan terselenggaranya ajang Pilkada serentak yang aman dan damai di Kota Bekasi. "Dengan dukungan sinergitas Tiga Pilar juga, masyarakat Bekasi Selatan bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan suasana aman, nyaman dan damai," ujarnya.

Rasa terima kasih lalu disampaikan Hersiantony terkait dukungan yang diberikan kalangan masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah. "Andil yang diberikan jajaran Pokdar Kamtibmas juga ikut menentukan suasana lingkungan yang kondusif, terutama dalam mengawasi runah-rumah warga yang kosong karena ditinggal pemiliknya saat mudik Lebaran," imbuhnya.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Camat Bekasi Selatan Tajudin, yang mengaku lega dengan kebersamaan Tiga Pilar yang terus terjalin harmonis. "Tentunya kami selalu berharap kekompakan seperti ini dapat terus terjaga dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Sedangkan Mayor Inf Rahmat Triono menyatakan jajarannya selalu siaga untuk mendukung tugas kepolisian dan Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka suksesnya program pembangunan di Kota Bekasi. "Kapan pun dibutuhkan, kami selalu siap siaga untuk berkontribusi menjaga wilayah agar senantiasa aman, tertib dan kondusif," ucapnya. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg