Ketua Umum IFC Yakin Kepemimpinan Rahmat Effendi Bebas Korupsi 5 Tahun ke Depan

administrator 12 Agustus 2018 politik
imgdetail2018081217550019.jpg

Ketua Umum Indonesia Fight Corruption Intan Sari Geny Sedang Berdiskusi dengan Walikota Terpilih Rahmat Effendi

Bekasi Selatan - Banyak pihak menaruh harapan positif terhadap kepemimpinan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto untuk lima tahun ke depan. Meski belum resmi dilantik, pasangan ini sudah ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Sabtu (11/8), oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi.

Salah satu harapan disampaikan Ketua Umum Indonesia Fight Corruption, Intan Sari Geny. Aktivis perempuan penggiat anti korupsi ini optimis pemerintahan Kota Bekasi akan terbebas dari kasus korupsi di bawah kepemimpinan Rahmat Effendi sebagai Wali Kota Bekasi.

"Sebagai masyarakat Kota Bekasi, kami tidak perlu meragukan lagi kepemimpinan Pak Rahmat Effendi untuk lima tahun ke depan. Bukti nyata sudah dibuktikan dengan banyaknya raihan prestasi yang ditorehkan Pak Rahmat Effendi saat memimpin Kota Bekasi sepanjang lima tahun terakhir," ungkap Intan Sari Geny.

Bahkan, kata Intan, Pemerintah Kota Bekasi berhasil mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia untuk ketiga kalinya. Raihan ini didapat berdasarkan hasil pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2017.

"Makanya kami berharap selama lima tahun ke depan, Kota Bekasi zero kasus korupsi. Pemerintahan yang bersih, transparan dan akuntabel akanemberikan dampak positif terhadap laju pembangunan dan tingkat kesejahteraan masyarakat," ulas Intan. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg