Kebanggan Masyarakat Kota Bekasi, Stadion Patriot Chandrabaga Jadi Perhatian Pemkot Bekasi

administrator 15 Agustus 2018 daerah
imgdetail2018081506210002.jpg

 

Bekasi Selatan - Segenap aparatur dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi bergotong royong melaksanakan kegiatan kebersihan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi Selatan. Setelah apel pagi, Selasa (14/8), sekitar ratusan petugas ikut andil dalam laksi K3 guna menyukseskan Asian Games ke-18 yang menjadi hajat nasional ini.

Stadion  Patriot Chandrabaga merupakan ikon kebanggan masyarakat Kota Bekasi yang turut digunakan sebagai salah satu venue Asian Games untuk cabang sepak bola. Menurut Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kota Bekasi, Heryanto, pihaknya sengaja melakukan aksi kebersihan demi tetap menjaga kebersihan areal Stadion Chandrabaga.

"Kita bebersih di Stadion Patriot untuk menjaga kebersihan. Apalagi stadion ini lagi dipakai untuk perhelatan Asian Games dan kebetulan Timnas Indonesia main di sini juga, maka dari itu kita pastikan agar stadion ini tetap bersih," papar Heryanto.

"Kita membersihkan ruang-ruang yang dipakai, khususnya sekitar VVIP/VIP yang ada di sadion ini. Kursi official dan penonton, tangga, toilet, dan musholla,enjadi perhatuan aksi kebersihan ini," imbuh Heryanto seraya menambahkan, sudah menjadi kewajiban bersama untuk menjaga kebersihan Stadion Patriot Chandrabaga (adv - Humas- Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg