Peduli Korban Gempa Lombok, IPM Kota Bekasi Salurkan Bantuan

administrator 11 September 2018 daerah
imgdetail2018091122380035.jpg

Ikatan Pemuda Minang Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Gempa Lombok di Desa Sire

Bekasi Selatan - Bencana gempa yang memporakporandakan wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat, terus mengundang rasa empati berbagai elemen masyarakat. Sampai kini, bantuan terus mengalir demi meringankan beban penderitaan yang dirasakan korban gempa.

Sebagai wujud peduli, Ikatan Pemuda Minang (IPM) Kota Bekasi juga tergerak untuk ikut menyalurkan bantuan berupa paket Sembako untuk para korban gempa di Lombok. Bantuan yang tersalurkan berasal dari kalangan pengurus IPM Kota Bekasi dan para donatur lainnya.

Sekretaris IPM Kota Bekasi, Intan Sari Geny, menjelaskan program peduli korban gempa Lombok ini terlaksana dari inisiatif seluruh pengurus IPM Kota Bekasi. "Kami sebagai warga Minang perantauan merasa senasib dan sependeritaan dengan duka yang dialami saudara-saudara kita yang ada di Lombok," ujarnya saat didampingi Ketua IPM Kota Bekasi, Romi Payan.

Intan menyatakan IPM Kota Bekasi memiliki perhatian terhadap kegiatan bidang sosial untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. "Salah satunya kami implementasikan melalui aksi kemanusiaan ini, membantu para korban gempa Lombok," imbuhnya.

Tak lupa, Intan juga mengungkapkan penghargaannya kepada seluruh pengurus dan anggota IPM Kota Bekasi yang memiliki kepekaan tinggi terhadap sesama. "Inilah yang menjadi alasan mengapa kami bangga ada di IPM Kota Bekasi yang merupakan wadah persaudaraan untuk kami selaku warga Minang perantauan yang tinggal di Kota Bekasi," katanya. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg