IPM Kota Bekasi Siap Berkontribusi Bangun Kota Patriot

administrator 22 September 2018 daerah
imgdetail2018092206143347.jpg

 

Bekasi Selatan - Sosok Rahmat Effendi bukan hanya menjadi kebanggaan masyarakat asli Kota Bekasi. Dengan latar belakang karakter penduduk yang heterogen, sosok lelaki yang baru dilantik sebagai Wali Kota Bekasi ini mendapat simpati dari kalangan penduduk perantauan.

Begitu juga dengan Ikatan Pemuda Minang (IPM) Kota Bekasi yang menaruh harapannya terhadap kepemimpinan Rahmat Effendi bersama Tri Adhianto untuk memajukan Kota Bekasi peeiode 2018-2023. Karenanya, organisasi masyarakat Minang perantauan ini menyatakan siap menjalin sineegi dengan program kerja yang bakal diluncurkan Pemkot Bekasi.

Ketua Ikatan Pemuda Minang Romi Payan pun mengikuti perhelatan resmi di Gedung Sate, ia mengatakan kehadirannya beserta para pengurus IPM untuk menghantar Rahmat Effendi sebagai Walikota Bekasi yang juga Mamak Kito Urang Padang.

"Kami selalu siap bersinergi program yang akan dijalankan Mamak Kito kita, Bapak Rahmat Effendi terutama dalam bidang Pembangunan," pungkas Romi 

Ia pun menambahkan, Dengan Visi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera, dan Ihsan akan menjadi target pencanangkan Visi Kota Bekasi di tangan Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono 

"Maka dari itu IPM siap bekerja bersama sama melanjutkan pembangunan di Kota Bekasi," ujarnya. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg