Disambut Wakil Wali Kota, Tim Monitoring dan Evaluasi Lomba Satuan Gerak PKK-KKBPK dan Kesehatan Tingkat Jabar Kunjungi Kelurahan Kayuringin Jaya

administrator 11 Oktober 2018 daerah
imgdetail2018101115400014.jpg

Wakil Wali Kota, Tim Monitoring dan Evaluasi Lomba Satuan Gerak PKK-KKBPK dan Kesehatan Tingkat Jabar Kunjungi Kelurahan Kayuringin Jaya

Bekasi Selatan - Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berkesempatan menghadiri dan memberikan sambutan dalam acara Monitoring dan Evaluasi Lomba Satuan Gerak PKK-KKBPK dan Kesehatan Tahun 2018 di Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kamis (11/10). Acara ini dirangkai dengan proses penyambutan terhadap tim monitoring dan evaluasi kesatuan gerak PKK KKBPK kesehatan Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota didampingi Camat Bekasi Selatan Tajudin, Lurah Kayuringin Jaya Suryadi. Selain itu nampak juga Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Nelly Koesman, Plt Kepala Dinas Kesehatan Tanti Rohilawati, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi Hj Gunarti Rahmat Effendi.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto mengucapkan selamat datang kepada rombongan tim monitoring dan evaluasi di Kota Bekasi. Dia berharap kunjungan ini semakin memotivasi seluruh kader PKK dan KB, maupun kader Posyandu untuk pemberdayaan keluarga.

'Kegiatan ini merupakan kegiatan terpadu dan terintegritas antara tim penggerak PKK dengan 10 programnya yaitu program ke 7, 9 dan 10 antara lain kesehatan, kelestarian lingkungan hidup, dan perencanaan hidup sehat, dengan program dinas/instansi yaitu DPPKB, Dinkes, DPPPA dan Dinas Lingkungan Hidup. Melalui monitoring ini, PKK diharapkan mampu mendorong serta menumbuhkembangkan sikap dan perilaku kemandirian keluarga dan masyarakat dalam ramgka mencapai kesejahteraan keluarga," papar Wakil Wali Kota. (Adv/Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg