Bulan Bhakti Peternakan dan Kesehatan Hewan, Wali Kota Bekasi Ajak Masyarakat Gemar Minum Susu Sejak Dini

administrator 15 Oktober 2018 daerah
imgdetail2018101513320014.jpg

 

Bekasi Selatan - Ada yang berbeda dalam suasana apel pagi yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Senin (15/10). Apel pagi yang dipimpin Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kali ini juga diikuti oleh kalangan murid TK dan sekolah dasar, yaitu TK Tarbiatul Addawiyah Pejuang Jaya, SDN Pejuang VII, SDN Margajaya II, SDN Kaliabang Tengah VI dan SDN Bojong Rawalumbu II.

Apel pagi ini memang direangkai dengan pencanangan Minum Susu Sejak Dini. Wali Kota Bekasi mengajak kepada seluruh warga Kota Bekasi terutama anak-anak agar rajin dalam meminum susu di usia dini, agar selaras juga dengan visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan.

"Kerja, kerja dan kerja, upaya itu lah yang bisa dilihat oleh warga masyarakat bagi Pemerintah Kota Bekasi terutama ASN nya, berikan pelayanan terbaik untuk warga. Tidak ada lagi aparatur pegawai Pemerintah Kota Bekasi yang berleha-leha dalam melayani masyarakat," tegas Wali Kota.

Apel pagi ini juga dirangkaikan kegiatan dari BPJS Ketenagakerjaan yang menyerahkan santunan jaminan kematian pegawai yang mengalami kecelakaan dalam bertugas yakni dari Dinas Pendidikan dan Dinas Perhubungan dengan masing-masing Rp 24.000.000.

Seusai apel, dilanjut mengunjungi beberapa booth pengusaha makanan yang berdiri di Kota Bekasi dengan harapan setiap tiga bulan sekali bagi perusahaan yang berdomisili di Kota Bekasi untuk melakukan program CSR. Kegiatan dilanjut audiensi dengan stakeholder Peternakan dan Kesehatan Hewan dalam rangka Peringatan Bulan Bhakti Peternakan dan Kesehatan Hewan Tahun 2018 di Taman Rusa Bekasi. (Adv/Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg