Perkuat Barisan Akar Rumput, Mustopa Karyana Bentuk Tim Pemenangan

administrator 27 Oktober 2018 daerah
imgdetail2018102711480027.jpg

Calon Anggota Legislatif Partai Golkar Mustopa Karyana

Jatisampurna - Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar di Dapil IV wilayah Kecamatan Jatiasih dan Jatisampurna dengan nomor urut 5, Mustopa Karyana, semakin memantapkan gerakan politiknya dengan membentuk tim pemenangan untuk menghadapi Pemilihan Anggota Legialatif (Pilleg) tahun 2019 mendatang.

Sebelumnya, Mustopa Karyana juga sudah membentuk dua komunitas atau relawan pendukung yang akan mengawal langkahnya menuju kursi parlemen, yakni Pemuda Garda MK dan Gelar Samat. Komunitas atau relawan ini bergerak menyasar akar rumput untuk mensosialisasikan program kerjanya kepada masyarakat.

Saat diajak berbincang, Jumat (26/10) malam, Mustopa Karyana menjelaskan sasaran gerakan tim pemenangan yang sudah terbentuk adalah untuk memperkuat strategi dalam rangka menembus kalangan masyarakat. "Setelah terbenruk, kami langsung bergerak melalui rangkaian kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, terutama yang berada di wilayah Kecamatan Jatisampurna," ulas Mustopa.

"Ini awal gerakan untuk memantapkan langkah merebut simpati masyarakat. Kami lakukan program blusukan ilakukan secara kontinyu untuk mendengar suara masyarakat yang membutuhkan program pembangunan," ujarnya.

Selanjutnya, Mustopa menyatakan kegagalan dirinya dalam ajang Pilleg periode 2014 lalu menjadi cambuk sekaligus motivasi untuk tetap semangat dalam mendekatkan diri kepada masyarakat. "Tapi saya tidak akan menyerah, jika memang saya diberi tugas oleh partai dan diberikan kepercayaan oleh masyarakat. Lebih baik lelah sekarang meski berlinang air mata darah daripada menyesal nanti karena sudah menyia-nyiakan kesempatan yang saya terima," katanya.

Mustopa yang sebelumnya aktif sebagai Koordinator BKM  Jatirangga menyebut aktifitas yang sudah digelutinya untuk berkontribusi terhadap lingkungan masyarakat merupakan sebuah investasi berharga yang membuatnya mantap melangkahkan kaki sebagai wakil rakyat. "Dengan bekal pengalaman saya saat menjabat Koordinator BKM Jatirangga, saya semakin memahami kebutuhan-kebutuhan masyarakat untuk lingkungannya masing-masing, dan bagi saya ini menjadi penyemangat saya untuk lebih berkiprah memperhatikan kondisi lingkungan masyarakat," katanya.

Sebagai seorang politisi yang pernah menjabat Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Jatisampurna, Mustopa memahami adanya persaingan demi memperebutkan suara maksimal. "Ya intinya kita berkompetisi secara bijak dan santun, jangan hanya bercita-cita memenangkan salah seorang Caleg tapi utamakan meraih suara untuk Partai Golkar sebanyak-banyaknya," pungkas dia. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg