Menuju Parlemen Jabar, IPM Kota Bekasi Sepakat Dukung Ade Puspitasari

administrator 27 Oktober 2018 politik
imgdetail2018102718474840.jpg

 

Bekasi Selatan - Menjelang ajang Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg) tahun 2019 mendatang, organisasi Ikatan Pemuda Minang (IPM) Kota Bekasi menyatakan sepakat untuk mendukung Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Partai Golkar dengan nomor urut 2.

Novian Ricco dari IPM Kota Bekasi menjelaskan dukungan ini untuk mengantarkan Ade Puspitasari yang merupakan putri dari Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi agar dapat meraih suara maksimal. "Kami sepakat mendukung Teh Ade sebagai wakil rakyat di DPRD Jabar, dukungan kami sudah solid," tegasnya.

Lelaki yang akrab disapa Uda Ian ini meyakini tekad Ade Puspitasari untukencurahkan segala tekad dan upayanya membangun Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan. "Teh Ade tentu memiliki visi yang sama dengan Pak Rahmat Effendi, yakni membangun dan mensejahterakan masyarakat Kota Bekasi," ujarnya.

Saat Pilkada Kota Bekasi lalu, Ian menyebutkan IPM Kota Bekasi juga sepakat mendukung pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi. "Alhamdulillaah dukungan kami tidak meleset, dan kami bangga Pak Rahmat Effendi kembali memimpin Kota Bekasi," pungkasnya.(Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg