Pepen Resmikan Posko Tim Pemenangan Caleg Golkar Dapil VI Kota Bekasi

administrator 01 November 2018 daerah
imgdetail2018110119020027.jpg

 

Medansatria - Dalam rangka menyatukan vsii dan misi memenangkan ajang Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg) tahun 2019 mendatang, seluruh pengurus dan kader Partai Golkar sepakat membentuk Posko Tim Penenangan Caleg Partai Golkar Dapil VI yang meliputi wilayah Kecamatan Medansatria dan Bekasi Barat. Penggunaan Posko yang terletak di Jalan Mawar, Ruko Rumpikal, Kecamatan Medansatria, ini diresmikan langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi, Kamis (1/11).

Peresmian Posko ini ditandai dengan pengguntingan pita di depan puntu masuk Posko dan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur seluruh kader Partai Golkar atas difungsikannya Posko ini. Turut hadir dalam kegiatan ini, diantaranya Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bekasi Abdul Manan, Sekretaria DPD Partai Golkar Kota Bekasi Heri Suko Martono, dan seluruh Caleg dari Partai Golkar yang ada di Dapil VI Kota Bekasi.

Saat menyampaikan orasi politiknya, Rahmat Effendi menegaskan keberadaan Posko ini bukan hanya mernjadi simbol saja, tapi harus dimanfaatkan secara maksimal untuk menyusun program kerja para Caleg dari Partai Golkar di Dapil VI. Politisi senior Partai Golkar yang akrab disapa Pepen lalu berharap kepada para Caleg dari Partai Golkar agar mampu menerjemahkan program kerja yang akan dan sedang dilaksanakan kepada masyarakat.

"Gak usah datang ke masyarakat sambil bawa-bawa duit. Masyarakat sekarang lebih cerdas, bisa memilih mana yang memiliki program kerja secara konkrit," papar Pepen.

Pepen lalu menyebutkan target raihan Partai Golkar sebanyak 3 kursi untuk DPRD Kota Bekasi pada Pilleg 2019. "Para Caleg jangan sampai gesek-gesekkan seperti bus kota, harus mampu mengatur ritme strateginya, dan bukan hanya mengincar kemenangan orang per orang, tapi harus mampu merebut kemenangan untuk Partai Golkar," ungkapnya.

Harapan senada disampaikan Koordinator Wilayah (Korwil) dari DPD Partai Golkar Kota Bekasi untuk Dapil VI, Alex Salim. Dengan adanya wadah ini, ia berharap setiap Caleg melakukan pemetaan dalam menjalankan strateginya merebut simpati masyarakat.

Alex berharap motivasi ini menjadi acuan bagibpara Caleg untuk meraup suara Partai Golkar secara maksimal. Begitu juga, ia berharap kepada seluruh tim pemenangan masing-masing bisa langsung menjalankan strateginya di lingkungan masyarakat. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg