Maryadi Sebut Satu Keniscayaan Partai Golkar Raih Tiga Kursi di Dapil VI

administrator 02 November 2018 daerah
imgdetail2018110209370004.jpg

 

Medansatria - Peresmian Posko Tim Pemenangan Caleg Partai Golkar Dapil VI Kota Bekasi disambut sikap optimisme para pengurus dan kader partai berlambang beringin ini. Target raihan 3 kursi untuk DPRD Kota Bekasi pun menjadi satu keniscayaan.

Sikap optimis ini juga disampaikan Maryadi, salah seorang Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar dengan nomor urut 1 di Dapil VI yang meliputi wilayah Kecamatan Medansatria dan Bekasi Barat. Menurut dia, ajang Pemilu tahun 2019 merupakan momentum yang tepat bagi Partai Golkar untuk meraih suara secara maksimal, sehingga memimpin kursi parlemen terutama di Kota Bekasi.

"Saya rasa tim pemenangan yang dibentukboleh partai ini harus mampu mengayomi semua Caleg. Bahkan harus bisa membantu pemetaan wilayah, agar tidak ada Caleg dari Partai Golkar yang bentrok di wilayah yang sama," ulas Maryadi, Kamis (1/11) sore.

"Yang terpenting terjalin komunikasi antara tim oemenangan salah satu Caleg dengan tim pemenangan Caleg lainnya. Sehingga tidak berbenturan dengan sesama Caleg dari Partai Golkar," katanya.

Maryadi mengakui figur Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang notabene merupakan kader terbaik Partai Golkar tentunya memberikan keuntungan para Caleg dari Partai Golkar. "Setidaknya para Caleg bisa bersinergi dengan program atau kebijakan yang ditempuh Wali Kota, atau mensosialisasikannya kepada seluruh kalangan masyarakat," jelas dia.

Dengan keuntungan ini, para Caleg memiliki kesempatan lebih luas untuk meraih simpati masyarakat karena program yang selaras dengan program Wali Kota Bekasi sudah dirasakan banyak kalangan masyarakat. "Makanya kami optimistis target dari Pak Rahmat Effendi akan terpenuhi do Dapil IV, meraih 3 tiga kursi merupakan sebuah keniscayaan," paparnya. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg