Gelar Silaturahmi, Siti Patimah Ungkap Niat Tingkatkan Kemakmuran Masyarakat

administrator 12 November 2018 daerah
imgdetail2018111210130037.jpg

 

Bekasi Timur - Giat dalam menciptakan hubungan tali silahtuhrami dengan tokoh masyarakat serta pengurus RT dan RW terus digencarkan Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kota Bekasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan nomor urut 4 di Dapil Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan, Siti Patimah. Salah satunya dilaksanakan di lingkungan RW 026 Kampung Bekasi Jati Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, belum lama ini.

Siti Patimah tidak bergerak sebdirian, politiisi perempuan ini juga ikut mendampingi Muhammad Said yang merupakan Caleg untuk DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga dari PPP dengan nomor urut 1. Ajang silaturahmi ini dimanfaatkan Siti Patimah untuk memperkenalkan diri sekaligus mendekatkan dirinya ke masyarakat.

Menurut Siti Patimah, dalam panggilan hatinya tersirat niat ingin memakmurkan masyarakat Kota Bekasi khususnya di wilayah Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan. "Apalagi untuk wilayah di lingkungan RW 026 kampung Bekasi Jati Kelurahan  Margahayu Kecamatan  Bekasi Timur Kota Bekasi, akan lebih diupayakan kemajuan lingkungan yang lebih baik dan maju,  serta makmur," tegasnya.

Siti Patimah juga memohon dukungan dan doa restu dari seluruh kalangan masyarakat demi mendapat kepercayaan sebagai waki rakyat yang bertugas di kursi parlemen. "Kelak, kepercayaan dari masyarakat tentunya akan saya jalankan dengan rasa tanggung jawab dan setiap aspirasi akan saya perjuangkan dengan seluruh kemampuan saya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PAC PPP Bekasi Timur, Nana, mengatakan kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan dapat memberikan aspirasi suaranya pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Sedangkan Muhammad Said mengatakan,  dalam mendukung seorang Caleg, masyarakat harus menggunakan hati yang penuh ikhlas dan jangan terpengaruh dengan uang. "Ini sudah bagus bahwa di wilayah Bekasi Timur dan Bekasi Selatan ada perwakilan dari masyarakat yang maju sebagai Caleg DPRD Kota Bekasi melalui PPP yaitu Siti Patimah. Nah saya mengingatkan masyarakat agar pilihlah Caleg yang dapat memperjuangkan aspirasi masyarakatnya," paparnya. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg