Masuk 64 Besar Liga Indonesia, Bintang Kranggan Fc Butuh Perhatian Pemkot Bekasi

administrator 01 Desember 2018 daerah
imgdetail2018120112133025.jpg

 

Depok – Gelaran putaran babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 kembali bergulir, kali ini Bintang Kranggan menghadapi permainan tamunya Persibat Batang yang di tukangi pelatih berpengalaman Daniel Rukito dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Heri Sudrajat, Mako Brimob, Depok, Jumat kemarin (30/11/18).

Namun nampaknya laju Bintang Kranggan menuju babak selanjutnya piala indonesia harus terhenti ditangan persibat Batang dengan skor 1-3, Padahal di Pertandingan terakhir Bintang Kranggan terjadi di bulan Juli, mereka bisa mengatasi tim kebanggaan Kota Bekasi Patriot Candrabhaga dikandangnya sendiri dengan kemenangan 2-1 . 

Menurut manajer Bintang Kranggan, Rohadi, kemenangan dengan Patriot Chandrabhaga merupakan kebanggaan tersendiri dan menjadi modal penting bagi mereka saat nanti menghadapi Persibat Batang,. 

“Padahal Kami sudah siap untuk menghadapi Persibat. Tapi nyatanya Kami kalah dengan dengan Persibat Batang dengan skor 3-1.,” tukas Manajer Bintang Kranggan Rohadi disela akhir pertandingan.

Dirinya tetap optimis, pasca kekalahan atas Persibat Batang timnya bakal langsung fokus berlatih dan terus membina pemain muda agar lebih matang menghadapi kompetisi tahun depan.

“Bintang Kranggan ini merupakan klub sepak bola asli Kota Bekasi walau berada di perbatasan Jakarya, Namun saya berharap dengan prestasi masuk 64 besar piala Indonesia, Pemerintah bisa memperhatikan kami sebagai klub kebanggaan kota Bekasi,” tukasnya. (Lusti)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg