Bapenda dan BKMB Bhagasasi Kirim Bantuan Logistik ke Pandeglang Banten

administrator 29 Desember 2018 daerah
imgdetail2018122913190050.jpg

 

Bekasi - Peristiwa bencana alam tsunami yang menimpa warga Banten dan Lampung membawa duka mendalam bagi seluruh Rakyat Indonesia. Diketahui beberapa warga Kota Bekasi yang tengah berlibur saat kejadian juga turut menjadi korban. 

Pagi ini, Sabtu, (29/12/2018), Demi meringankan beban warga Pandeglang Banten, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bekasi bersama Badan Kekeluargaan Masyarakat Bekasi (BKMB) Bhagasasi tergerak ikut membantu memberikan bantuan logistik. Sebanyak 6 mini bus membawa rombongan dan bantuan logistik untuk diberangkatkan ke Pandeglang Banten. 

Sekretaris Bapenda Kota Bekasi Karya Sukmajaya, mengatakan saat ini rombongan bergerak dari Kota Bekasi menuju Pandeglang. Rombongan dipimpin Kepala Bapenda Kota Bekasi H Aan Suhanda untuk membawa bantuan logistik berupa makanan siap saji dan kebutuhan lainnya yang diperlukan. 

"Ini untuk meringankan beban saudara kita di sana. Mereka membutuhkan uluran bantuan kita dan kita datang juga untuk memberikan semangat," kata Sekretaris Bapenda Kota Bekasi Karya. 

Lanjut ia merinci bantuan logistik yang dikirim ke Pandeglang dalam bentuk makanan siap saji  diantaranya sebanyak 50 kg daging sapi, 250 ekor ayam potong, beras sebanyak 1 ton, air mineral ukuran 600 ml sebanyak 40 dus, mie instan, kemudian pakaian layak pakai, selimut, bumbu dapur dan sayur mayur tidak lupa ikan asin menjadi bahan masakan yang dibawa. 

Dalam rombongan selain pimpinan dan staf Bapenda Kota Bekasi, ketua dan pengurus BKMB Bhagasasi, juga ikut tokoh masyarakat H Amit Riyadi, Dana Satria, Kepala Dinas UKM Kota Bekasi, Karto, Kabid Dinsos H Zaini dan tim Tagana. (*)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg