Walikota Bekasi Mengajak Seperti Budaya Tepo Saliro

administrator 27 November 2016 daerah
imgdetail2016112707298060.jpg

 

Kota Bekasi ( bekasicenter.com ) 26/11 - Walikota Bekasi Beserta Jajarannya pagi ini melakukan Shalat Subuh Keliling yang bertempat di masjid Al - Mughniyah Kelurahan Mustika  Kecamatan Mustika Jaya.

 

Walikota Bekasi Dr.Rahmat Effendi dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah dengan tiga pilarnya harus hadir ditengah-tengah masyarakat,baik untuk kenyamanan ,keamanan dan menjaga sikap toleran khususnya di Kota Bekasi.

 

Berbagai kemajuan pembangunan infrastruktur di sampaikan oleh Walikota Bekasi tersebut, pembangunan infrastruktur yang memadai baik di bidang fisik maupun kesehatan dan pendidikan yang telah terealisasi merupakan tolak ukur kemajuan pembangunan yang ada. 

"Wajib bagi semua masyarakat memantau proses pembangunan, melalui subuh keliling ini pemerintah bisa berdialog dan menyampaikan apa yang menjadi rencana pembangunan kedepan dan mengajak masyarakat untuk hidup saling menghormati antar umat beragama yang ada di wilayah tersebut .

 

"Saya juga mengajak masyarakat mustika jaya pada khususnya untuk menjaga kerukunan antar umat beragama,budaya tepo saliro merupakan ciri budaya kita, jadi tidak ada lagi namanya kaum minoritas atau mayoritas, yang ada hanya sesama anak bangsa"jelas Rahmat Effendi.

 

Ketua DKM Supriatna di hadapan Walikota Bekasi dan jajarannya  menyampaikan harapannya akan pergantian lantai masjid yang saat ini memakai keramik bisa diganti dengan granite.Ia juga melaporkan berbagai kegiatan siar agama di masjid tersebut dilaporkan.

 

Subuh Keliling Pemkot Bekasi merupakan wadah bagi Kepala Daerah menyerap aspirasi masyarakat terutama dalam menjalin silahturahmi dalam menjaga kerukunan umat beragama. ( Ara )

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg