Masyarakat Bantar Gebang Dambakan Sekolah Bertaraf Internasional

administrator 11 Desember 2016 internasional
imgdetail2016121106480001.jpg

Bantargebang - Ada semangat tinggi yang disuarakan masyarakat Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, dalam bidang pendidikan. Meski dikelilingi gunungan sampah di TPST Bantargebang dan TPA Sumurbatu, masyarakat tetap mendambakan peningkatan sumber daya manusia melalui pendidikan yang layak.

Hal inii disampaikan juru bicara Aliansi Masyarakat Peduli Pendidikan, Tholib S Hidayat, saat kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di halaman Gudang P dan K, Kelurahan Ciketingudik, Sabtu (10/12) malam. 

Acara yang mengangkat tema 'Menuju Bantargebang Baru' ini dihadiri Staf Ahli Walikota Bekasi, Abdillah Hamta, dan Lurah Cikiwul, Warsim Suryana. Kegiatan ini diisi siraman rohani yang disampaikan oleh Habib Ahmad bin Husein Alatos.

Lebih lanjut Tholib S Hidayat menyatakan, masyarakat Kecamatan Bantargebang sampai saat ini masih mendambakan adanya sekolah bertaraf internasional. "Kami bersama kawan-kawan daro Aliansi Masyarakat Peduli Pendidikan sudah menghadap Bapak Walikota Bekasi dan menyampaikan usulan ini," ungkap lelaki yang akrab disapa Black ini.

"Alhamdulillah, Pemkot Bekasi memberikan respon yang positif terhadap niat kami yang murni bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa ini. Mari kita berdoa bersama agar program ini segera terwujud," ujarnya.

Menanggapi usulan ini, Staf Ahli Walikota Bekasi, Abdillah Hamta, menyatakan Pemkot Bekasi sangat mereapon niat baik Aliansi Masyarakat Peduli Pendidilan ini. "Ini usulan yang cerdas, jadi masyarakat bukan hanya berpikiran tentang uang kompensasi saja dari adanya TPST Bantargebang, tapi juga memperdulikan bidang pendidikan untuk anak bangsa," tegasnya. (Mulyono)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg