Karang Taruna Jatibening Ajak Nonton Bareng Piala AFF 2016 Leg.2

administrator 17 Desember 2016 olahraga
imgdetail20161217080748_n.jpg

Jatibening-Kota Bekasi – Pengurus Karang TarunaKel. Jatibening  Bidang Olah Raga dan Pendidikan  Rizky Sabillah Rachman mengajak Seluruh Pemuda Kelurahan Jatibening –Pondok Gede Kota Bekasi nonton bareng final Piala AFF di halaman Kantor Kelurahan Jatibening , Sabtu  malam, 17 Desember 2016. "Nonton bareng, salah satu bentuk dukungan terhadap tim sepak bola Indonesia yang malam ini bertanding melawan Thailand," ujarnya di sekeretariat Karang Taruna Kel.Jatibening.

Kiki sapaan Rizky juga mengajak para Pemuda Jatibening mendukung dan mendoakan tim nasional mengalahkan Thailand. "Pertandingan sepak bola malam ini pasti sengit," katanya.

Ketua Karang Taruna Kel.Jatibening  mengatakan nonton ini sengaja disiapkan untuk mendukung tim nasional. Karang Taruna Jatibening juga menyiapkan sejumlah hadiah untuk menyemarakkan nonton bareng itu. "Ini terbuka untuk umum ," tutur Rahmat.

Dia mengatakan Indonesia akan menghadapi Thailand pada final tahun ini. Laga pada bagian kedua yg  berlangsung di Stadion Rajamangala, Thailand, malam nanti. Pasti sangat mendebarkan. dan banjir dukungan.


Kiki Juga  menambahkan, nonton bareng menjadi bentuk silaturahmi Karang Taruna Jatibening kepada Pemuda , masyarakat, dan unsur pemerintah di kelurahan Jatibening "Dengan nonton bareng, semakin terbangun konektivitas hati antara Para pemuda dan masyarakat jatibening  dengan Pengurus Karang Taruna Kel.Jatibening”

Rencananya, akan ada hadiah berupa jersey yang akan di bagi bagikan dalam nonton bareng tersebut, dan akan di adakan ramah tamah untuk membangun ke akraban antar pengurus Karang Taruna Kel. Jatibening. (DR)

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg