Media Harus Sinergitas Dengan Pemerintah Kota Bekasi

administrator 17 Desember 2016 daerah
imgdetail2016121711245841.jpg

 

Bekasicenter.com -Kita Pemerintah Kota Bekasi , tidak pernah anti kritik asalkan kritik yang di sampaikan membangun dan berdasarkan fakta yang ada . Kritik ini nanti akan menjadi masukan bagi saya dan Pak Ustad dalam menjalankan Pemerintahan ," Ungkap Rahmat Effendi di sela Rapat Kerja Radio Dakta puncak  Bogor (16/12).

Menurut Rahmat sinergitas antara media dengan pemerintah harus terus di tingkatkan.

Hal ini karena media merupakan perwakilan atau sarana bagi warga untuk menyampaikan aspirasi agar pembangunan dapat berjalan sesuai tahapan dan keinginan Rakyat.

" Saya berupaya agar warga juga berperan aktif dalam menyampaikan keluhan dan saran salah satunya dengan melalui media Dakta ini ," Ungkapnya.

Rahmat menambahkan media memiliki peranan yang sangat penting untuk memberikan informasi dan edukasi bagi warga Kota Bekasi agar tercipta harmonisasi dan keselarasan antara pemerintah dan Rakyatnya.Sebagai media yang berkantor di Kota Bekasi, Rahmat  berharap agar Dakta dapat di jadikan warga masyarakat sebagai penyambung aspirasi warga Kota Bekasi.

" Warga masyarakat juga saya himbau agar dapat menyampaikan saran dan masukan pembangunan Kota melalui media ini ," Ungkapnya.

Dalam sambutanya Rahmat juga mengklaim bahwa pembangunan Kota Bekasi saat ini sudah hampir melampaui target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah  ( RJPMD)karena sudah hampir 100 persen dari target yang di rencanakan selama lima tahun berjalan. IPM Kota Bekasi saat ini capai 79,40 persen , APBD dari target RJPMD untuk 2016 sebanyak 4,3 milyar dan untuk tahun 2017 mencapai 5,06 trilyun rupiah.

" Kita harapkan dengan adanya peningkatan ini juga berbanding dengan kesejahteraan masyarakat dan pelayanan juga dapat maksimal ," Ungkapnya.

Di lokasi Direktur Radio Dakta Andi Kosala mengatakan bahwa Dakta secara institusi sangat berkomitmen dalam pembangunan Kota Bekasi sebagai media aspirasi bagi masyarakat tanpa mengurangi pengawasan pemerintahan  Kota bekasi yang saat ini di pimpin Rahmat Effendi -Akhmad Syaikhu.

" Kita akan obyektif keberhasilan dalam pelaksanaan pemerintahan kita akan akui dan menyebarluaskan pada Masyarakat .Namun kita juga akan terus melakukan keritik jika di dalam jalanya roda pemerintahan ada pelanggaran atau kesalahan yang dapat merugikan Masyarakat Kota Bekasi ," Ungkap Andi. Red

Berita pilihan

iklan12018090420_IMG-20180904-WA0015.jpg